gravatar

Biadab! Pasukan Setia Diktator Gaddafi Bunuh Seorang Ibu dan Keempat Anaknya!

26 Maret 2011
Pasukan setia penguasa rezim Libya Muammar Gaddafi telah menyerang kota Misratah barat, menewaskan seorang ibu dan keempat anaknya, saksi mengatakan seperti dilansir Press TV, Jumat, 25/03/2011. "Penembakan artileri telah berlangsung sejak Kamis malam," kata saksi kepada AFP.

"Mereka menembak pada segala sesuatu yang bergerak. Seorang ibu dan empat anaknya tewas," katanya pada hari Jumat malam.

Sementara itu, pasukan revolusioner bersiap-siap untuk serangan baru terhadap pasukan setia kepada Gaddafi untuk memenangkan kembali kota timur Ajdabiyah, 150 km selatan Benghazi.

Laporan terakhir mengatakan pesawat tempur Barat yang dipimpin teroris AS telah menyerang pasukan darat Libya di dekat kota strategi penting.

Amerika Serikat dan sekutu Barat telah melakukan kampanye pengeboman terhadap Libya sejak Dewan Keamanan meratifikasi zona larangan terbang atas negara Afrika.

Warga Libya mengatakan banyak warga sipil yang tewas dalam serangan udara tersebut.

Muslim di Barat, yang diwakili oleh Hizbut Tahrir Inggris menyatakan mengecam keras intervensi Barat terhadap Libya.

"Kami, seperti Muslim di Libya, ingin melihat berakhirnya rezim Gaddafi dan mengakhiri pembunuhan yang dilakukannya. Namun, kami sangat menentang intervensi Inggris, Perancis dan Amerika di negeri-negeri Muslim," tegasnya dalam sebuah pernyataan.

Negara-negara itu adalah kekuatan-kekuatan kolonial yang didukung oleh para tiran selama puluhan tahun untuk mengamankan kepentingan-kepentingan  mereka di negeri-negeri kami. Rezim-rezim itu dirancang di London, Paris dan Washington adalah kekuatan-kekuatan Barat yang memberi mereka legitimasi dan menjual amunisi mereka yang sekarang mereka pakai untuk membunuh rakyat.

Pembenaran intervensi kemanusiaan tidak lebih daripada alasan yang dibuat-buat untuk menyembunyikan kepentingan material mereka yang buru. Ini merupakan suatu pengkhianatan atas darah yang telah menetes dari orang-orang yang telah syahid dalam revolusi jika dibajak dan hasilnya adalah menjaga orde Hegemenoni kolonial Barat di dunia Arab.

"Kami menyerukan kepada semua kaum Muslim yang telah terinspirasi oleh keberanian luar biasa dan tekad rakyat dalam revolusi-revolusi itu untuk bekerja bagi perubahan yang sesungguhnya yang hanya dapat terjadi dengan pendirian kembali sebuah Negara Khilafah Islam- sebuah negara yang akan menyatukan dunia Muslim, dan akan memiliki seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan akan mengakhiri penyiksaan dan penindasan, yang akan mengembalikan segala sumber daya alam di negeri kita ke tangan rakyat dan akan menjamin hak-hak minoritas dan hak-hak kaum perempuan sebagaimana yang diabadikan dalam Syariah Islam," tegasnya lagi. [m/prstv/htb/syabab.com]

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket