gravatar

Mencurigakan: Sebanyak 27 anggota Kongres Amerika Serikat Dukung Ahmadiyah

Sebanyak 27 anggota Kongres Amerika Serikat sebelumnya dikabarkan mengirim surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mencabut SKB Menteri Agama, Jaksa Agung, dan Menteri dalam Negeri No 3/2008 tentang Jemaat Ahmadiyah Indonesia. Surat desakan itu dikirim melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington pada Selasa (15/3).(republika, 20 Maret 2011)

sungguh sangat terlihat bahwa ada keterlibatan asing dalam kasus-kasus ahmadiyah, jika hal ini di biarkan maka Islam akan semakin disepelekan dan diporak-porandakan. karena apa yang dirusak oleh Ahmadiyah bukan sembarangan, mereka sudah berani mengotak-atik ranah Aqidah Islam yaitu Al-Qur'an dan Status Rasululloh SAW sebagai Penutup para Nabi.

hal ini menunjukkan bahwa AS sebenarnya takut akan semakin menguatnya Aqidah ummat yang akan menjadi pemicu awal kebangkitan Syariah yang kaffah dalam naungan KHILAFAH....

suara tuntutan penerapan syariah & Khilafah hampir-hampir tak terbendung meski mereka berusaha menutup-nutupi dengan segala cara. mereka takut peradaban Bejat mereka yaitu KAPITALISME SEKULER akan segera tergusur oleh tegaknya KHILAFAH.

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket