gravatar

Forum Kader Peduli (FKP) Tizar Zein Menilai Mata Hati Para Elite PKS Sudah Tertutup Oleh Materi dan Jabatan

ilustrasi
Jakarta, Pendiri Ormas sempalan PKS, Forum Kader Peduli (FKP) Tizar Zein menilai mata hati para elite PKS sudah tertutup. Jabatan dan materi telah membutakan mereka hingga tidak lagi bisa melihat dengan jernih.
"Mereka itu sudah tertutup mata hatinya. Tertutup oleh materi dan jabatan," tandas Tizar kepada INILAH.COM, Kamis (24/3/2011).

Di mata Tizar, jajaran pengurus PKS sekarang diisi oleh barisan politisi pragmatis dan sudah tak punya idealisme perjuangan PKS sebagai partai berbasis dakwah. "Sudahlah, mereka yang duduk di pengurus itu kerjanya cuma nyari duit saja. Ngapain ngurus dan mikirin mereka, biarin sajalah," tukasnya.

Tizar yang keluar dari PKS sejak 2008 itu mengaku tak yakin PKS bakal kembali pada khittah awal yang digagas para pendirinya, yakni partai dakwah. "Kalau sudah diisi dan dikuasai orang-orang yang cuma nyari duit nggak mungkin bisa kembali lagi ke jalur partai dakwah," tegasnya.

Sama seperti mantan Wapres PK Syamsul Balda, Tizar juga menilai PKS mudah memecat kadernya tanpa kepastian dan validitas tuduhan pelanggaran yang disangkakan. Setelah tidak aktif di PKS, Tizar berkonsentrasi kembali ke dunia dakwah di tengah masyarakatnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Banyak yang jadi korban pemecatan. Versi mereka, orang seperti saya dipecat, tapi pemecatan itu ukurannya tidak jelas. Itu juga yang dialami eks kader-kader lain seperti Ihsan Tanjung, Saiful Islam, Aziz Nur Hadi, Abdul Hafidz, dan lain-lain. Semua dipecat-pecatin, ada juga yang dimarginalkan, tidak diurusi-urus oleh partai," tuturnya.(inilah, Kamis, 24 Maret 2011 judul asli: Pendiri FKP: Mata Hati Elite PKS Sudah Tertutup ).

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket