gravatar

Solusi selamat Masjid Al Aqsa dengan menikah di Masjid tersebut, Benarkah?

ilustrasi
Saya sempat temukan berita yang bagi saya cukup menggelikan, tapi entah bagi sebagian orang. yaitu tentang solusi yang di berikan Otoritas Palestina untuk menyelamatkan masjid Al Aqsa yang berusaha dihilangkan identitasnya / ingin diambil alih Yahudi.

dalam berita tersebut dikatakan bahwa; Otoritas Palestina serukan warganya menikah di Masjid Al-Aqsa. terobosan ini dilakukan Asosiasi Peninggalan Sejarah Palestina guna menyelematkan masjid Al-aqsa dari usaha penghilangan identitasnya sebagai peninggalan sejarah umat Islam yang dilakukan oleh Israel.

Terobosan tersebut berupa kebijakan yang memperbolehkan calon pasangan suami-istri untuk menikah di masjid Al-Aqsa. "Melalui proyek ini diharapkan masjid Aqsa penuh dengan jamaah. Karena penuhnya masjid oleh jamaah akan melindungi masjid dari cengkraman kejahatan Israel," papar Ketua Asosiasi, Hekmat Naama kepada Alarabiya, Senin (21/3).

Naamna menjelaskan pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Melaksanakan momen tersebut di masjid akan sangat penting bagi Al-aqsa yang tengah digerogoti Israel. "Masjid ini tentu akan memberikan berkah kepada pasangan tersebut," kata dia.

Guna menyukseskan terobosan yang dilakukan, Naamna mengatakan setiap pasangan yang mengajukan izin menikah di Al-aqsha akan diberikan sejumlah fasilitas berikut penyebaran undangan secara gratis. "Kami juga akan menyiapkan dua bus guna menjemput pasangan dan tamu undangan untuk datang ke masjid. Kami juga berkordinasi dengan KUA, fotografer dan media. Tak hanya itu, kami menyiapkan pula hadiah pernikahan untuk pasangan dan publik figur untuk meramaikan ," ungkapnya.

Naamna mengharapkan terobosan yang dilakukan pihaknya akan menarik minat pasangan di Palestina atau negara mana pun untuk mengucapkan ijab Qabul di masjid Al-Aqsha.

Ahmed Abul-Houf, warga  Galilea, Utara Israel merupakan salah satu pasangan yang merespons terobosan asosiasi. Dia berencana mengucapkan ijab Qabul di masjid Al-Aqsha. "Saya ingin memperlihatkan rasa cinta saya kepada Al-Aqsha. Saya merasa perlu menunjukan rasa solidaritas dari sebatas ucapan menjadi tindakan. Saya akan menikah disana sembari melindungi masjid tercinta," papar dia bahagia.

Abul-Houf bahkan secara lantang menyerukan kepada pasangan lainnya untuk bersama-sama menyelamatkan masjid dengan menikah disana. Dirinya meyakini banyak pasangan yang menyambut baik terobosan yang dilakukan otoritas Palestina dalam usaha menyelamatkan Al-Aqsa. "Saya kira ini akan menjadi pengalaman yang paling berharga. Saya harap kebahagian setiap pasangan yang menikah di Al-aqsa dapat menyebar ke seluruh Palestina yang selama ini bersedih karena perlakuan Israel," pungkasnya.(repulika, 22 Maret 20110)

sungguh miris melihat fakta ini, sungguh ini bukan solusi untuk menyelamatkan Al-Aqsa. solusi yang tepat sebenarnya ada, namun butuh perjuangan keras untuk melakukannya yaitu menegakkan kembali KHILAFAH dan dengannya Pernyatuan ummat seluruh negeri Islam akan terjadi, kekuatan Negara Khilafah Islam akan sangat luar biasa. Dari potensi ekonomi, dari segi kekayaan alam negeri-negeri Islam merupakan negeri yang sangat kaya. Dunia Islam mengendalikan 60 % cadangan minyak dunia, Boron (40%), Fosfat (50%), Perlite (60%), Tin (22%), dan bahan alam penting lainnya seperti Uranium. Negeri-negeri Islam secara geografis menempati posisi yang strategis di dunia, terutama jalur laut. Kaum muslim menguasai daerah-daerah lalu lintas dunia yang penting, seperti Gibraltar di Mediterania barat, Terusan Suez di Mediterania Timur, selat Balb al-Mandab di Laut Merah, selat Dardanelles dan Bosphourus yang menghubungkan jalur laut Hitam ke Mediterania, menguasai selat Hormuz di Teluk. Di timur terdapat selat Malaka yang merupakan lokasi strategis di Timur Jauh. Selama ini Baratlah yang menguasai daerah-daerah strategis tersebut dengan berbagai alasan.

Dengan penyatuan dunia Islam, kekuatan bersenjata Negara Khilafah Islam akan sangat luar biasa. Dengan jumlah umat Islam di dunia yang lebih dari satu miliar, militer Negara Khilafah akan menjadi angkatan bersenjata yang sangat kuat. Seandainya satu persen saja direkrut jumlah tentara Islam lebih dari 10 juta.jumlah tentara sebanyak itu sudah lebih dari Cukup untuk Membungkam Kecongkakan Israel.......Allohu Akbar....!!!

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket