gravatar

Abu Ridha: Ustad Yusuf Orang Jujur, Disegani di PKS

Abu Ridha
Jakarta, Abu Ridha, politisi senior PKS angkat bicara perihal 'aksi' Yusuf Supendi. Mantan anggota Majelis Syuro PKS ini bisa memahami tindakan Yusuf yang bicara ke publik mengenai sejumlah isu terkait elit PKS. Yusuf orang yang bisa dipercaya.
"Ya jujur, Insya Allah. Dia dihormati di PKS. Secara umum dia dihormati dan disegani di PKS," jelas Abu Ridha saat dihubungi detikcom, Selasa (22/3/2011).

Abu Ridha yang kini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) mewakili Provinsi Banten ini tidak tahu apa motivasi Yusuf melakukan 'aksi' itu. Namun dia yakin Yusuf punya tujuan untuk kebaikan.

"Saya tidak bisa menilai apa motivasi dan tujuan ustad Yusuf. Mungkin bagi Ustad Yusuf itu untuk menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, tapi bagi yang jadi sasarannya pasti penilaiannya lain," kata Abu Ridha yang mengaku pernah berkuliah bersama dengan Yusuf di Riyadh, Saudi Arabia.

Abu Ridha berharap, apa yang dilakukan Yusuf bukan untuk menjelekkan PKS. Abu Ridha juga menegaskan, dia tidak tahu menahu mengenai aksi Yusuf Supendi tersebut.

"Beliau tidak pernah membicarakan dengan saya sebelum mengambil langkah-langkah seperti sekarang ini," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Yusuf Supendi tidak hanya melaporkan dugaan korupsi yang dilakukan Sekjen PKS Anis Matta ke KPK. Yusuf juga membeberkan poligami yang dilakukan 3 petinggi PKS.

"Yang poligaminya bermasalah ada 3, Luthfi Hasan Ishaaq, Tifatul (Tifatul Sembiring) dan Mahfudz," ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, poligami yang dilakukan Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Presiden PKS tidak direstui oleh Dewan Syariah. Bahkan Luthfi juga tidak mendapatkan restu dari istri pertamanya. Pimpinan PKS pun menuding apa yang disampaikan Yusuf sebagai fitnah.[detik, 22/03/2011]

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket