gravatar

inilah "Jawaban" DEMOKRASI kepada ISLAM

Tulisan Simple ini kupersembahkan kepada Saudara-saudaraku sesama Muslim  yang mengambil Jalan Demokrasi (sistem kufur) sebagai Uslub dakwah.

Mohon untuk di Renungkan dengan Serius ayat, Hadits dan "suara Demokrasi" dibawah ini:

Allah Swt. berfirman:

فَإِنْ تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللَّهِ وَالرَّسُولِ
Jika kalian berselisih paham dalam suatu perkara, hendaklah kalian merujuk kepada Allah (al-Quran) dan Rasul-Nya (as-Sunnah) (QS an-Nisa’ [4]: 59). 

Demokrasi "Berkata":  
Jika kalian berselisih paham dalam suatu perkara, hendaklah kalian merujuk kepada Voting / Suara Mayoritas (Demokrasi sistem Kufur).


Rosululloh Bersabda:


فإني أدعوكم إلى عبادة الله من عبادة العباد
“Sesungguhnya aku menyeru kalian kepada penghambaan Allah ta’aala semata dan meninggalkan penghambaan sesama hamba.” (HR Al-Baihaqi 2126)

Demokrasi "Berkata":  “Sesungguhnya aku(Demokrasi) menyeru kalian kepada penghambaan kepada Mayoritas Manusia dan meninggalkan penghambaan kepada Alloh SWT” (Demokrasi Sistem Kufur).

Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda:

الْحَلَالُ بَيِّنٌ وَالْحَرَامُ بَيِّنٌ
“Perkara yang halal itu sudah jelas dan perkara yang haram juga sudah jelas.” (HR Bukhary 1910)

Demokrasi "Berkata": 
“Perkara yang halal itu perlu dikompromikan  dan perkara yang haram juga perlu dikompromikan” (demokrasi sistem kufur)

Rasulullah saw.Bersabda:

تَرَكْتُ فِيْكُمْ أَمْرَيْنِ لَنْ تَضِلُّوْا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا: كِتَابَ اللهِ وَسُنَّتِيْ
"Aku meninggalkan untuk kalian dua perkara dan kalian tidak akan sesat selama berpegang teguh pada keduanya, yaitu Kitabullah dan Sunnahku" (HR al-Hakim)

Demokrasi "Berkata": 
"Aku meninggalkan untuk kalian dua perkara dan kalian tidak akan "sesat" selama berpegang teguh pada keduanya, yaitu Suara Mufakat dan Voting" (Demokrasi Sistem Kufur)

Allah Swt. berfirman:

 إِنِ الْحُكْمُ إِلاَّ لِلَّهِ يَقُصُّ الْحَقَّ وَهُوَ خَيْرُ الْفَاصِلِينَ

 “Menetapkan hukum itu hanya hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia pemberi keputusan yang paling baik..” (Qs:6: Al-Anam: 57).

Demokrasi "Berkata": 
“Menetapkan hukum itu hanya hak Presiden bekerja sama dengan DPR. mereka menerangkan semau mereka dan mereka pemberi keputusan yang sesuai dengan kepentingan Kapitalis” (Demokrasi Sistem kufur).

Dan Ingatlah Firman Alloh swt:
"dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan MENYESATKANMU dari jalan Allah. mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah)" (Al-an’am:116).

Demikianlah sedikit analisis saya terhadap apa yang saya ketahui dari Firman Alloh SWT , Sabda Rosululloh dan Fakta Demokrasi. Semoga anda mendapat pelajaran dan petunjuk dari apa yang saya tulis ini, Amin....
wallohu a'lam bisshowab.(politicalislamnews / 22 maret 2011)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket