gravatar

Bom Buku Ulah SBY Sendiri

Jakarta, Paket bom buku yang terjadi akhir-akhir ini hanya bertujuan mengalihkan perhatian kasus yang cukup besar yang menimpa Presiden SBY. Bisa jadi SBY sendiri yang merekaya bom itu karena bersifat menakuti bukan membunuh.

“Paket bom yang ditujukan beberapa orang atau ditempatkan di tempat tertentu sifatnya hanya menakut-nakuti dan tidak menimbulkan ledakan yang cukup besar tetapi efeknya bisa mengalihkan kasus yang besar,” kata Direktur Eksekutif Al Maun Institute Muhammad Khoiruddin kepada itoday (18/3).

Menurut Khoiruddin, ada keterkaitan peristiwa bom buku dengan munculnya pemberitaan dua media Australia yang menyebutkan SBY menyalahgunakan kekuasaannya.

Dari dua peristiwa itu, Khoiruddin menduga SBY merekaya menutup kasusnya itu dengan memunculkan bom buku. “Dilihat dari pelakunya sangat profesional dan tidak mungkin orang sembarangan,” ujar Khoiruddin.

Ditanya keterlibatan kelompok Islam radikal, Khoiruddin justru menyangsikan akan keterlibatan mereka dalam teror ini. “Kelompok islam radikal targetnya tempat yang menjadi simbol asing seperti hotel, kafe atau kedutaan,” pungkasnya.(indonesiatoday.in)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket