gravatar

Yusuf Supendi Siap Mejahijaukan Presiden dan Sekjen PKS

Jakarta, Salah satu pendiri Partai Keadilan (PK) Yusuf Supendi mengaku tidak main-main soal tuduhannya kepada para petinggi PKS. Yusuf pun siap membawa kasus ini ke pengadilan.

"Saya siap mempertanggungjawabkan secara Yuridis baik sebagai pemohon mau termohon. Karena saya memiliki alat bukti," ujar Yusuf saat dihubungi detikcom, Kamis (17/3/2011).

Menurut Yusuf bila aduannya ke BK DPR tidak direspons, ia siap membawa kasus tersebut ke pengadilan. Yusuf akan menggugat baik pidana maupun perdata.

"Saya akan gugat Perdata dan Pidana. Perdata kerugian immateril saya, karena ceramah saja saya dilarang. Pidana sudah jelas yang tadi saya ke BK DPR," terangnya.

Yusuf mengaku memiliki alat bukti yang cukup untuk mendukung tudingannya. Saksi pun ia siap hadirkan. Yusuf melaporkan Sekjen PKS yang juga Wakil Ketua DPR Anis Matta yang dinilainya menerima uang dari calon Gubernur DKI Jakarta Adang Daradjatun. Juga dilaporkan sejumlah aktivitas kurang baik Presiden PKS yang juga anggota Komisi I DPR, Luthfi Hasan Ishaaq selama menjabat sebagai bendahara PKS.

"Kalau saksi perdata saya siap hadirkan. Kalau untuk pidana saya tinggal sebut biar nanti pengadilan yang memanggil," terangnya.(her/ndr)(detik.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket