gravatar

Seruan HTI Untuk Kaum Muslimin di Libya Tumbangkan Rezim Diktator, Tegakkan Khilafah

KANTOR JURUBICARA
HIZBUT TAHRIR INDONESIA

Nomor: 196/PU/E/02/11
Jakarta, 24 Februari 2011/20 Rabiul Awwal 1431

SERUAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA

Untuk Kaum Muslimin di Libya

Tumbangkan Rezim Diktator, Tegakkan Khilafah

Wahai Saudaraku, kaum muslimin di Libya,

Telah lama penguasa Libya mempimpin dengan penuh kedzaliman, menggunakan tekanan, paksaan dan kekangan melalui penangkapan dan penyiksaan yang menimbulkan banyak penderitaan dan kematian. Penguasa dzalim itu juga telah banyak melakukan pengkhianatan dan membuat kerusakan di bumi Libya, menggadaikan negara kepada pihak asing sehingga mereka leluasa merampok kekayaan negeri ini sementara rakyatnya hidup dalam kemiskinan yang sangat dan  kelaparan yang tiada terkira.

Lama sekali penguasa dzalim itu merasa tenteram dengan kedzalimannya itu, bahwa masyarakat tidak akan berani angkat suara menentang dan tidak akan berani menggerakkan tangan dan kaki melawan mereka. Penguasa itu telah lupa bahwa kedzaliman akan melahirkan letusan, dan bahwa tiran itu pasti akan berakhir dilindas zaman!

Tunisia bergolak oleh gerakan rakyat. Diikuti oleh Mesir, lalu Yaman dan Yordania. Dan kini saatnya Libya. Teruslah berjuang wahai saudaraku. Jangan pedulikan penguasa dzalim itu. Mereka itu memiliki mata tetapi tidak digunakan untuk melihat. Mereka memiliki telinga tetapi tidak digunakan untuk mendengar. Mereka memiliki hati tetapi tidak digunakan untuk berfikir. Bagaimana mungkin mereka menginjak-injak rakyat, dan ingin rakyatnya diam saja? Bagaimana mungkin mereka menempatkan Islam di belakang punggungnya, sementara mereka menginginkan kaum muslimin tidak melakukan perlawanan? Bagaimana mungkin, sementara mereka loyal kepada kaum imperialis tapi menginginkan para pengikut kebenaran tidak memberontak? Bagaimana mereka bilang hendak mati syahid, sementara di saat yang sama sekarang dengan keji membunuh rakyatnya yang menginginkan perbaikan dengan amat brutal?

Wahai Kaum Muslimin, Wahai Keluarga Kami di Libya,

Kami mengingatkan Anda semua bahwa penyakit utamanya adalah penguasa yang dzalim dan sistem sekuler itu sendiri. Maka kokohkan kedua kaki Anda dan fokuskan perjuangan untuk melenyapkan dua sumber penyakit itu menuju tegaknya Daulah Khilafah Rasyidah, karena hanya Khilafahlah yang akan menyembuhkan dua penyakit utama itu. Jangan rela dengan sekadar pergantian penguasa dzalim dengan penguasa dzalim lainnya. Campakkan pengaruh negara asing manapun hingga akarnya. Jangan sampai Anda terpedaya dengan pemotongan ekor ular sementara kepalanya tetap bertahan.

Yakinlah bahwa kehidupan rakyat  tidak akan berubah menjadi baik kecuali dengan apa yang menjadikan generasi awal menjadi baik, pemerintahan dengan apa yang telah diturunkan oleh Allah dan jihad di jalan Allah. Maka jangan hentikan perlawanan kecuali dengan terjadinya perubahan sistem mulai dari kepalanya hingga kedua ujung kakinya. Oleh karena itu, dirikanlah Daulah Khilafah Rasyidah sebagai gantinya, yang akan membuat Anda mulia dan sukses di negeri ini dan di akhirat.

Kami juga mengingatkan Anda semua jangan sampai menyepelekan darah suci anak-anak Anda yang tertumpah di dalam perlawanan melawan rezim diktator ini. Jangan sampai juga Anda mudah dipalingkan oleh pihak-pihak yang menyusup ke barisan lalu ingin mengeksploitasi darah suci tersebut demi tujuan-tujuan busuk mereka, sehingga pihak-pihak itu bisa bernaung di bawah pohon yang tidak mereka tanam dan memetik buah yang tidak mereka rawat hingga masak.

Janganlah gentar dengan semua ancaman dan gertak penguasa dzalim. Itu semua ia lakukan sebagai tanda ketakutan akan perubahan. Juga jangan gentar dengan semua risiko yang mungkin bakal terjadi dalam perjuangan ini karena kematian adalah sebuah kepastian, berjuang atau tidak. Tapi kematian dalam melawan penguasa dzalim adalah kematian dengan derajat tertinggi di sisi Allah SWT. Kami selalu berdoa, semoga Allah SWT senantias bersama Anda sekalian dalam perjuangan ini  dan Dia tidak akan menyia-nyiakan amal-amal Anda.

هَذَا بَلَاغٌ لِلنَّاسِ وَلِيُنْذَرُوا بِهِ

Ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengannya (QS Ibrahim [14]: 52)

Terakhir, Kami mengingatkan penguasa Libya, bahwa kekuasaan yang dibangun di atas kedzaliman dan sandaran dukungan pihak asing adalah kekuasaan yang rapuh. Dan lagi, tindakan dzalim itu justru akan semakin mempercepat keruntuhan, bukan sebaliknya. Lebih dari itu, akhir dari semua kedzaliman itu tidak lain adalah kerugian di dunia dan terlebih Akhirat nanti. Maka segeralah bertobat, hentikan kedzaliman dan biarkan perubahan terjadi menuju ke jalan yang diridhai oleh Allah SWT.

Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia

Muhammad Ismail Yusanto

Hp: 0811119796  Email: Ismailyusanto@gmail.com

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket