gravatar

Ini Bukti Ancaman Pembunuhan Yusuf Supendi

Yusuf Supendi & Luthfi Hasan Ishaaq
Jakarta, Pendiri PKS Yusuf Supendi yang melaporkan elite PKS ke Badan Kehormatan DPR pernah diancam dibunuh.

Hal tersebut lantaran somasi yang dilakukannya ke Majelis Dewan Syuro PKS pasca hasil Mukernas PKS dan keluarnya pernyataan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq yang mengatakan bahwa PKS adalah partai terbuka.

Ancaman tersebut datang melalui pesan singkat yang diduga dikirim oleh preman yang dibayar oleh Presiden DPP PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Tidak hanya itu, kediaman Yusuf di Pasar Rebo, Jakarta Timur juga dicoret-coret orang tidak dikenal.

"Saya diancam mau dibunuh, dan sejak tahun 1990 rumah saya tidak pernah dicoret-coret, tapi waktu itu ada yang mencoret," ujar Yusuf saat ditemui di Badan Kehormatan DPR, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Berikut ini isi pesan singkat bernada kasar berasal dari pihak yang diduga preman, mengancam menghilangkan nyawa Yusuf.

Pengirim : 083898868111
Diterima : 22.10 WIB 4 Oktober 2010

Isi Pesan : "Hahahaa....Jakarta kota preman sekarang bung, jendral aja bisa ilang tiba-tiba nyawanya tanpa diketahui siapa nyang bunuh, apalagi sama seekor Sup Yusuf, bandot tua yang serakah, sup, rume lo gue tau, anak istri lo gue kenal, mati emang cuma sekali, Sup tp klo nyang mati anak ape bini baru nyesel lo, gue month liat ape lo masi bawe golok kemane2?"

Pengirim : 083898126868
Diterima : 22.11 WIB 15 Oktober 2010

Isi Pesan : " Terakhir ni yee, bilang sm si anjing, nt bw2 I'm keluar nt bkn lg berhadapan sama Hilmi ape si Luthfi, tp berhadepan sm gue, jgn cume kemane-mane bw golok, bw rudal sekalian gue godot tu orang, pokoknye, tau ude ngambang di got, nih gue, kagak pake parte ato organisasi ape2, klo gagak diem tu congornye si Anjing jgn bilang gue, coba aje, bw I'm segale gue irup darahnye tu setan tue".


Atas ancaman tersebut Yusuf Supendi melayani para peneror dengan lapang dada, biar puas mengungkap isi hatinya sebagai wujud karakter aslinya yang dibungkus Ikhwanul Muslimin(IM) di Indonesia.

Yusuf juga sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat yakni di dekat kediamannya di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Alat bukti sudah di file aparat keamanan bahwa jika terjadi tindakan kekerasan fisik, penghancuran rumah, pembunuhan istri dan anak-anak aktor intelektualnya adalah Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. [mah](inilah.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket