gravatar

Duhai Istriku jangan kau sakiti aku, karena aku tak rela jika kekasihku yang lain akan Mencelamu




"Tidaklah seorang wanita menyakiti suaminya di dunia, melainkan pasangan suaminya dari bidadari di surga akan menyatakan jangan kau sakiti dia, semoga Allah  memerangimu (kata celaan), karena dia berada disisimu sebagai pendatang sementara yang hampir saja dia  memisahkan diri darimu dan datang kepada kami (bidadari surga) ” (HR Tarmidzi dan Ibnu Hibban)

Duhai Istriku aku tak rela jika ada yang mencelamu...

aku tak rela jika kau tak menjadi Ratu Bidadari...

kuberharap kau menjadi Bidadari tercantik 

di syurga kelak...

maka cintailah aku dengan CINTA TERINDAHmu...

ingatkan aku dengan KALIMAT TERMANIS 

jika aku lalai di jalan ini...

(miaulagilebay.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket