gravatar

Diisukan Bertemu Koalisi, Ternyata SBY Kunjungi Taman Safari

JAKARTA, Informasi kegiatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono simpang siur sejak Jumat (4/3) lalu. Presiden diisukan bertemu dengan beberapa tokoh koalisi di sebuah lokasi. Informasi resmi dari Sekretariat Presiden, agenda Presiden pada Sabtu (5/3) bersifat intern, namun sejumlah politisi menyebut ada pertemuan Presiden dengan tokoh parpol koalisi.

Juru Bicara Presiden Julian A Pasha meluruskan informasi itu. Dia mengatakan, Presiden melakukan kunjungan tak terjadwal ke Taman Safari Indonesia di kawasan Puncak, Jawa Barat. Di tempat itu, Presiden melakukan peninjauan kegiatan sehari-hari di Taman Safari Indonesia. Presiden juga menyempatkan untuk meninjau penyimpanan sperma Harimau Sumatera yang hanya berada di Indonesia.
"Presiden incognito ke Taman Safari meninjau rumah sakit dan tempat penyimpanan sperma Harimau Sumatera," kata Julian, Sabtu (5/3). Selain meninjau fasilitas bagi Harimau Sumatera, Presiden juga mendapat kehormatan untuk memberi nama seekor gajah yang baru saja dilahirkan. Gajah itu oleh Presiden diberi nama Unggul. Soal pertemuan di Istana Cipanas, Julian membenarkan Presiden akan ke sana pada Sabtu (5/3) ini.(republika.co.id)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket