gravatar

Benarkah Ini SMS Ancaman Presiden PKS Luthfi Hasan Kepada KH. Yusuf Supendi?

JAKARTA, Perseteruan deklarator Partai Keadilan (sekarang PKS) KH. Yusuf Supendi dengan tiga pucuk pimpinan PKS, Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq, dan Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta ternyata penuh ancaman.

Tentu apabila catatan SMS yang diedarkan KH. Yusuf Supendi ini benar-benar berasal dari Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq. Dalam catatan KH Yusuf Supendi yang diterima PedomanNEWS.com dicantumkan nomor telepon genggam Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq +62 816 940 797.

Berikut ini selengkapnya kumpulan SMS berupa ancaman dari Luthfi Hasan Ishaq,Presiden PKS terhadap KH. Yusuf Supendi:

1. Selama ini ikhwan yang marah pada antum dan ingin merespon secara fisik dan hukum selalu kami tahan, ikhtiroman li fadllikum ‘alaina. Sekarang sulit menahannya karena antum sudah melangkah terlalu jauh!! Kalo boleh ana kasih saran, baiknya antum mulai mengosongkan rumah… khawatir ada yang tidak dapat menahan diri.

Pengirim: Luthfi Hasan Ishak
Diterima: 23:20:43, 23/06/2010

2. Selama ini antum membentur dan membenturkan diri antum pada institusi besar dengan membawa serta istri dan anak antum… dengan sangat keras! Selama ini pendulumnya belum pernah kembali hingga antum belum pernah merasakan benturan balik! Sebelum pendulum balik tiba… Menghindar adalah pilihan antum yang terbaik, karena ia akan sangat keras, dan tidak tahu apakah masih ada yang mampu menahannya?

Diterima: 04:36:41, 24/06/2010

3. Baiknya jangan coba-coba pasang badan menghadang, karena antum sendirian..pendulumnya adalah institusi besar dengan ratusan pendukung bermata gelap… Siapapun yang bersama antum tidak akan mampu bertahan menghadang pendulum tersebut
Diterima: 04:41:52, 24/06/2010.

sumber: pedomannews.com

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket