gravatar

Ternyata, Partai Demokrat Adalah Penyandang Dana Ponpes NII

Anas Urbaningrum (Partai Demokrat) Tengah Duduk Bersama
Syekh Panji Gumilang a.k.a Abu Toto (Pimpinan Ponpes Al Zaytun)
Ketua Umum, Sekjen, beserta petinggi Partai Demokrat mendatangi Ponpes Al Zaytun, Indramayu, beberapa waktu lalu. Mereka menyumbang dana cukup besar, US$ 10 ribu.

"Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dan Sekjen PD ke Al Zaytun, mereka memberikan sumbangan sebesar US$ 10 ribu," ujar Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9 tahun 1997-2003, Imam Supriyanto, saat diterima Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Imam menuturkan, uang tersebut diserahkan Anas langsung kepada pemilik Pondok Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang. Tujuan pemberian sumbangan tersebut sebagai bentuk perhatian PD dalam acara safari ke pesantren tersebut.

"Diserahkan langsung oleh Anas," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Imam mengungkap sejumlah fakta baru yang tergolong fantastis. Menurutnya kader NII yang dibaiat oleh Panji Gumilang telah sukses menyusup ke tubuh Golkar dan PD.

Salah seorang penyusup tersebut adalah elite partai Golkar di tingkat Indramayu. Dia adalah anggota DPRD Golkar tingkat II Indramayu.

Ponpes Al Zaytun selama ini merupakan institusi pesantren yang dianggap oleh banyak kalangan ulama sebagai pusat gerakan NII KW 9 yang menyimpang dan menyesatkan. Jadi, siapa yang mendanai NII sebenarnya??? (muslimdaily,Senin, 02-05-2011)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket