gravatar

Polisi Bekasi Tewas Diberondong Geng Misterius Saat Berpatroli

biar rame aja dikasih gambar..^^
Jakarta, Seorang anggota Polres Bekasi Kota, Aipda Sugiyantoro, tewas tertembak setelah diberondong senjata laras panjang oleh sekelompok orang tidak dikenal. Saat itu anggota unit Ranmor Polres Bekasi Kota ini sedang berpatroli di Jaka Sampurna, Bekasi.
"Anggota kita, Aipda Sugiyantoro, tertembak tepat di bawah mata tembus ke kepalanya, sehingga tewas di tempat," kata Kapolres Bekasi Kota, Kombes Imam Sugiyanto, saat dihubungi wartawan, Rabu (1/6/2011).

Imam mengatakan kejadian bermula saat Sugiyantoro sedang melakukan "kring reserse" (berpatroli) bersama 5 anggota lainnya. Ketika tiba di Jl Raya Mess AL Kampung Raden Jati Ranggon, Bekasi, polisi mencurigai sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna hitam yang sedang diparkir di depan toko sembako Ongko Mulyo.

"Waktu itu sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut diparkir dengan membelakangi toko sembako. Kemudian, korban yang dibonceng Brigadir Nuh Supriyatna mendekati sasaran. Sementara anggota lainnya bersiaga di gang tak tauh dari lokasi," cerita Imam.

"Ketika mendekat tiba-tiba dari dalam mobil pelaku memberondong anggota dengan senjata laras panjang. Pelakunya diduga berjumlah 5 orang," tambahnya.

Baku tembak antara pelaku dan anggota pun pecah. Korban terjatuh setelah terkena tembakan tepat di bagian mata sebelah kanan, kemudian pelaku melarikan diri. Sementara rekan Sugiyantoro lainnya membawa korban ke rumah sakit.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan mobil pelaku masih kami lacak," kata Imam.[detik, Rabu, 01/06/2011]

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket