gravatar

KEJANGGALAN antara PKS, NII dan Intelijen

Dalam berita sebelumnya dikatakan bahwa:

"Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin adalah putra dari Danu Muhammad Hasan yang merupakan panglima militer DI/TII Kartosuwiryo di wilayah Pantura khususnya di Cirebon, Indramayu, dan sekitarnya," ujar Mantan Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9, Imam Supriyanto, dalam diskusi 'Parpol Berbicara Radikalisme' di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/5/2011).(http://www.detiknews.com/read/2011/05/05/145613/1633284/10/pks-dituding-dekat-dengan-nii-kw-9?n991103605)

lalu mari kita tengok berita terkait masalah Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin yang saya dapatkan di majalah Tempo.

Pada usia enam tahun, Hilmi mulai belajar di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Setelah itu, ia berkelana ke sejumlah pesantren di Jawa. Selama enam tahun, sejak 1973, Hilmi belajar di Fakultas Syariah Universitas Islam di Madinah, Arab Saudi. Pada masa inilah ia kerap berkumpul dengan Yusuf Supendi, yang ketika itu kuliah di Imam Muhammad Ibnu Saud University, Riyadh. "Hubungan mereka seperti kakak-adik," kata seorang mantan petinggi PKS.

Tokoh sepuh itu mengaku heran Hilmi bisa bersekolah di Madinah. Padahal, menurut dia, ketika itu ada semacam persyaratan tak tertulis bagi mereka yang hendak belajar ke Arab Saudi, yakni harus ada rekomendasi dari organisasi, seperti Nahdlatul Ulama atau Muhammadiyah. Hilmi tak membawa rekomendasi apa pun. "Yang mengantar Pitut Soeharto," katanya menyebut nama mantan Direktur Operasi Khusus, badan intelijen yang dibentuk Ali Moertopo pada masa Orde Baru. (http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2011/03/28/LU/mbm.20110328.LU136324.id.html)

nah...sekarang silahkan anda tambahi faktanya, jika anda memiliki fakta yang lebih rinci, lalu analisislah...<(^,^)>

ada apa sebenarnya antara NII, Hilmi Aminuddin(PKS), dan Intelijen (Pitut Soeharto)...???
maaf saya gak mau menuduh entar dibilang fitnah, silahkan anda nilai sendiri...:p
(miaubook.blogspot.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket