gravatar

Densus Geledah Kontrakan H, Temukan 6 Senapan & Karung Isi Baut

Jakarta, Usai melakukan penyergapan, aparat Densus 88 Antiteror menggeledah sebuah rumah kontrakan salah seorang terduga teroris, Sabtu (14/5/2011) pagi. Diduga pengontrak rumah tersebut adalah salah seorang dari dua orang terduga teroris yang ditembak pasukan Densus dinihari tadi.

Rumah di Kampung Ngronggah, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, tersebut dikontrak oleh Endro Yunianto dan keluarganya. Endro yang berasal dari Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo, mengontrak rumah tersebut sejak tiga bulan lalu.

Ketua RT setempat, Purwono menjelaskan, dirinya dibangunkan kepala desa setempat untuk diminta menjadi saksi saat polisi menggeledah rumah kontrakan Hendro.

Purwono menjelaskan, saat penggeledahan terjadi, Hendro tidak berada di rumah. Sedangkan sejumlah barang ditemukan polisi di sebuah kamar yang berada di lantai dua.

Barang-barang yang kemudian dibawa polisi adalah enam pucuk senapan, sejumlah buku, beberapa karung gotri dan baut. Baut yang disita polisi itu, papar Purwono, telah dimodifikasi dengan cara dipotong bagian ujungnya sehingga berbentuk lancip.

Hendro Yunianto dikenal warga berprofesi sebagai pedagang es. Namun karena dia belum lama mengontrak rumah tersebut, warga sekitar belum mengenalnya secara dekat.

Diduga penggeledahan rumah tersebut terkait dengan penembakan dalam penggerebekan terduga teroris dinihari tadi. Sumber di kepolisian bahkan memberikan informasi bahwa pengontrak rumah adalah salah satu dari yang ditangkap Densus tersebut.

"Dia (Hendro) adalah orang yang ditangkap Densus di Dukuh, Sanggrahan, dinihari tadi. Dia ditangkap bersama teman dekatnya berinisial SQ yang juga diduga sama-sama terkait tindak pidana terorisme. Keduanya ditembak karena melawan petugas dengan cara menembak terlebih dahulu," ujar sumber tersebut.(detiknews.com, Sabtu, 14/05/2011)

Comment:
emang berita kayak beginian masih laku ya?
bukannya Aktor Utama Densus 88 udah gak laku jual, soalnya Actingnya kurang Profesional alias Deso dan katrok....^^
dari pada mereka main Fitnah dan cuma bikin dosa sekalian aja ngikuti jejak Bribtu Norman, tapi jangan nyanyi india tapi pake lagu Tombo Ati...^^
siapa tau entar bisa tobat gak jadi penipu Rakyat...

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket