gravatar

Andai Hewan Bisa Facebook-an dan Bisa mengerti Tingkah Polah Manusia....


Mungkin ini kali ya... yang akan mereka katakan:

Kucing: meong...Denger-denger kalian habis meneliti dunia manusia ya? gimana Hasilnya?

Monyet: wah gue kaget cing...ternyata ada yang ngaku-ngaku jadi anak turunan gue. itu tuh si Darwin...(*bangga mode on)

Kambing: kalo aku dapetnya gak enak banget, kalo ada yang main tuduh eh...aku yang disebut-sebut (Kambing Hitam).

Kancil: hehehe...kasihan lo Bing, kalo aku bangga banget soalnya kecerdikanku ditiru sama mereka buat Nyuri duit Rakyatnya.

Keledai: eh Cil jangan bangga dulu, btw Kebodohanku ternyata juga ditiru low oleh Penguasa, lihat saja Sumber daya alam Indonesia sekarang sebagian besar udah mereka limpahkan pengelolaannya ke Asing. rakyatnya hanya jadi kuli2...
bodoh banget nggak tuch...

Buaya: Woi...diam semua brani-braninya kalian nyindir Penguasa...(*gue kan dilambangkan pelindung penguasa)...hehehehe...

Cicak: enak bener lo Buaya..., kalo aku dijadikan simbol orang-orang tertindas..fiuh...chape dech.... -,-!

Ular: hahaha...hallow..jangan lupakan gue, btw jurus gue sering mereka pake juga low...gak Percaya? coba aja lihat kasus Century...kasus Suap Pemilihan direktur BI Miranda Gultom...dll. (*berbelit-belit mode on)

Tikus: Benci aku...benci...benci...!!! kenapa gue jadi lambang Korupsi mereka? padahal gak semua juga gue makan, sedangkan mereka para Pejabat Mafia, semuanya diembat....huh...!!!

Semut: Sebenarnya konsep persatuan/koalisi yang gue bangun bagus untuk mereka tiru, cuma sayang mereka memakainya untuk gotong royong dalam hal keburukan. lihat saja Undang-undang yang mereka hasilkan dari sidang mereka. banyak sekali yang merugikan Rakyat...(memang semua tak lepas dari proyek...yang jelas hasilnya mereka sama-sama menikmati diatas penderitaan rakyatnya).

Bunglon: Masih mendingan low semua, dari pada gue. ilmu gue mereka pake untuk menipu ummat Islam oleh beberapa partai yang ngaku-ngaku Islam. kebawah bilangnya berjuang untuk syariat eh...diatas ternyata hanya untuk meraih Kursi jabatan. (*kerasa jadi simbol kemunafikan gue)...huhuhuhu...(*nangis mode on)

Badak: ya..ya..ya...sabar ya bunglon emang mereka suka begitu, namanya juga mereka pake muka Gue..ya begitulah jadinya...wedew... -_-!

Singa: betul juga sibadak, tapi gak cuma lo yang merasa bersalah, gue juga. soalnya ini semua terjadi gara-gara mereka meniru hukum gue (Hukum Rimba)...aku sebagai Raja Rimba merasa sangat geram...mereka yang dikasih akal sehingga bisa mengenal Syariat Islam dan Khilafah malah tidak mau menerapkannya...malah memilih hukum hewan...!!!
(Versi Miaubook terinspirasi dari bang Gun)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket