gravatar

WASPADALAH.....!!! Daging Tikus Rasa Ayam...nyam..nyam...hueks....

Hati-Hati lah bagi anda yang suka makan daging ayam, Karena sekarang sudah ada kreasi kuliner Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan ( disinyalir sudah ada di Jakarta. dan bisa jadi di kota Anda sudah ada...hiiii....ngeri....

foto 1

foto 2

foto 3

foto 4

Amatillah keempat foto diatas .... foto 1 & 2  memang benar adalah daging ayam hemmm...nyam..nyam..."kata Manusia", tetapi foto 3 & 4 pada gambar berikutnya ...gggrrrr...ngeong...ngeong..(ini khusus Kucing Boss) manusia jangan serakah!!!

masih gak percaya, Inilah bukti berupa proses pembuatan oleh oknum yang tak bertanggung jawab...!!!(sumber: kaskus.us, 02/07/2008)

Sebelum diolah. Asli tikus banget wujudnya

Dibakar dengan alat las untuk ngilangin bulu2nya.

Dicuci lalu dipotong2 untuk diserupakan dengan ayam.


Dikasih bumbu...entah bumbu apa. Mungkin kaldu ayam juga biar bau ayam kale...hiiii...

Siap untuk digoreng.

Hasil gorengan. Bener2 mirip ayam goreng.

Tuch mirip khan...

Jiah...siapa nich yang udah Nyrobot....hueks....


Pembeda dengan ayam: kalo kulitnya dikoyak, keliatan lemak-lemak gak jelas gitu, yang nggak mungkin ada sebanyak itu pada ayam.


Penyakit yang dibawa tikus

Penyakit yang dibawa tikus antara lain pes, salmonellosis, leptospirosis/penyakit weil, penyakit lassa dan radent – borne haemorrhagic fevers, lymphocytic choriomeningitis/Madang meningen (selaput otak dan medulla spinalis), rabies, rat – bite fever, trikhinosis, hantavirus. Apabila terserang pada manusia dapat mengalami pembengkakan kelenjar limfa, sakit perut, gastroenteritis akut, diare, muntah, demam diikuti dehidrasi, pendarahan pada kulit dan membrana mucosa (leptospirosis), demam lassa oleh virus kelompok arenavirus, Madang meningen oleh virus (LCM virus), hantavirus yang menyerang paru-paru juga ginjal dan lain sebagainya.
Transmisi patogen dapat ditimbulkan melalui gigitan langsung tikus, dibawa oleh vektor (pinjal, caplak atau tungau) atau kontaminasi langsung melalui urin, feses dan jaringan tikus yang mengandung patogen.(iklanpos.co.id)

waw...ngeri bangets tuch padahal cuma kena gigit, urine dan fesesnya. gimana kalau sampai dikonsumsi? 
 hueks...

Waspadalah...was...was...waspadalah....!!!

Setelah anda melihat foto2 nya, maka waspadalah dan beritahu teman untuk berhati-hati pada "DAGING TIKUS RASA AYAM INI".
wallohu a'lam bisshowab. [miaubook.blogspot.com]

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket