gravatar

Dengan Telanjang, CIA Menolak Permintaan Pakistan Untuk Menghentikan Agresi

CIA menolak permintaan pemerintah Pakistan untuk mengurangi jumlah personil (CIA) secara signifikan, mengurangi jumlah Pasukan Khusus AS, dan mengurangi serangan udara yang dilancarkan melalui pesawat-pesawat tak berawak di dalam wilayah Pakistan.

Leon Panetta, Direktur CIA dengan telanjang menolak tuntutan Pakistan tersebut. Para pejabat AS mengatakan kepada media: “Leon Panetta telah menjelaskan pada Pakistan tentang tanggung jawab utamanya, yaitu melindungi rakyat Amerika. Sehingga, ia tidak ingin menghentikan operasi yang termasuk dalam tujuan ini.”

Penolakan AS yang begitu telanjang terhadap permintaan Pakistan untuk menghentikan setiap operasi agresi yang dilakukan oleh Amerika di wilayah Pakistan, menunjukkan bahwa kedaulatan Pakistan telah menjadi cerita di masa lalu; hal ini juga menunjukkan bahwa Pakistan sebagai sebuah negara tidak memiliki kedaulatan dalam membuat keputusan. Sebaliknya, Amerika yang mendiktekan setiap persoalannya dalam rangka menjadikan Pakistan sebagai negara yang selalu mengikuti kehendaknya.

Meninggalnya puluhan warga sipil Pakistan setiap bulannya oleh pesawat-pesawat AS tak berawak, yang menurut klaim CIA adalah untuk melindungi rakyat Amerika, merupakan tindakan yang tidak bisa dibenarkan oleh logika apapun.

Agresi AS ini merupakan agresi terbuka terhadap rakyat Pakistan, tanah Pakistan dan kehormatan Pakistan. Dan agresi yang telanjang ini tidak akan biasa diakhiri, kecuali Pakistan membatalkan perjanjian busuk yang memalukan dengan AS, sekalipun dalam upaya pembatalan ini mengharuskan untuk mendeklarasikan perang dengan Amerika.

Oleh karena itu, jika rakyat Pakistan ingin bebas dari penindasan kolonialisme dan para penguasa bonekanya, maka mereka harus mengambil kendali inisiatif dan menggulingkan para penguasa boneka di Pakistan, dan kemudian bergabung dengan kelompok Mujahidin dalam perang melawan pasukan pendudukan Amerika untuk mengusirnya dari Pakistan dan Afghanistan, serta mencabut pengaruh hingga ke akarnya dari seluruh wilayah kaum Muslim (kantor berita HT, 21/4/2011).

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket