gravatar

Astaghfirulloh.....masak sich Anggota DPR udah biasa mesum? lalu Apa bedanya Gedung DPR dengan Lokalisasi Dolly?

“Banyak sekretaris pribadi yang curhat kepada saya. Ada yang mengaku pernah diperlakukan tidak seronok oleh atasannya. Jadi, skandal anggota DPR dengan sekretarisnya tersebut bukanlah hal yang tabu. Ini sudah biasa,” tandas Permadi, mantan anggota DPR.(news.okezone.com, 11 April 2011)

Pernyataan mantan anggota DPR, Permadi, yang membeberkan bahwa sejumlah anggota DPR kerap melakukan mesum dengan sekretarisnya tidak dibantah oleh mantan anggota DPR lainnya. Namun, prilaku negatif seperti itu hanya dilakukan segelintir orang saja.

“Saya tidak menafikan bahwa beberapa teman-teman memang ada yang nakal. Tapi ini hanya sebagian dan bersifat dugaan. DPR juga kan manusia biasa,” kata mantan anggota Komisi I DPR, Yusron Ihza Mahendra kepada okezone, Senin (11/3/2011).

“Saat menjadi anggota DPR saya sangat dekat dengan cleaning service. Mereka banyak yang cerita sering menemukan kondom bekas di ruangan anggota DPR saat hendak membersihkan ruangan,” kata Permadi saat berbincang dengan okezone, Senin (11/4/2011).

“Yang begini minta gedung baru. Ini benar-benar rusak. Bahkan, anggota DPR yang sekarang jauh lebih rusak ketimbang anggota DPR di era saya. Maka itu saya sudah tidak mau lagi menjadi anggota DPR,” tandas permadi (news.okezone.com, 11 April 2011).

sungguh sangat tidak masuk diakal jika Rakyat masih percaya kepada DPR "DEWAN PENGKHIANAT RAKYAT"....

apalagi mereka makin menampakkan kecuekannya pada rakyat dan lebih mementingkan perut sendiri, dimana telah diberitakan bahwa: DPR RI mengusulkan kenaikan anggaran dari Rp. 3,025 triliun menjadi Rp 3,5 triliun untuk tahun anggaran 2012, naik 16% / Rp. 480 miliar dari anggaran 2011.(kompas,9/4).

apakah ini belum cukup untuk membuka hati ummat bahwa Rezim dan Sistem Sekuler ini memang benar2 Rusak. oleh karena itu mari kita bersama2 berjuang untuk mengganti Sistem dan Rezim yang rusak ini dengan KHILAFAH & SYARIAH yang telah terbukti selama kurang lebih 1400 tahun memsejahterakan Rakyatnya. wallohu a'lam bisshowab..(miaubook.blogspot.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket