gravatar

Kunjungi PKS Jatim, Konjen AS Dihadiahi Al-Quran dan PKS akan dikasih hadiah Perjanjian Komprehensif....menurut anda siapa yang lebih Cerdas...???

Setelah Dubes AS sekarang Konjen AS yang sowan ke PKS, ada apa ini sebenarnya?
Surabaya, Konsul Jenderal Amerika Serikat (AS) di Surabaya, Kristen F Bauer mengunjungi Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim di Jalan Gayungsari Barat. Dalam kunjungan, Kristen mendapatkan hadiah Al-Quran dari Ketua DPW PKS Jatim Hamy Wahjunianto.

"Al-Quran ini menunjukkan bahwa semua manusia ingin hidup damai," kata Ketua DPW PKS Jatim, Hamy Wahjunianto kepada wartawan di sela-sela kunjungan Konjen AS di Surabaya, Kristen F Bauer di kantor DPW PKS Jatim, Selasa (19/4/2011).

Sebelum menyampaikan ke wartawan, Kristen sempat melakukan pertemuan dengan pengurus DPW PKS dan tertutup bagi wartawan. Usai pertemuan itu, Hamy mengatakan, bagi Konjen AS, kunjungannya ke PKS merupakan kunjungan kehormatan, setelah melakukan kunjungan ke PDIP dan Partai Golkar Jatim.

"Dalam pertemuan ini kita sama-sama ingin membangun paradigma yang sama dan kerjasama antara Konjen AS dengan PKS, baik di bidang pendidikan kesehatan sosial dan ekonomi," tuturnya.

Ia menambahkan, Konjen AS dan PKS Jatim juga ingin menciptakan kedamaian di Jawa Timur dan tidak ingin terulang kasus teror bom di masjid kompleks Mapolresta Cirebon.

"PKS Jatim dan Konjen AS di Surabaya akan saling bahu-membahu menciptakan kedamaian di Jatim. Mudah-mudahan tidak ada M Syarip (pelaku bom Cirebon) di Jatim," jelasnya.

Sementara itu, Konjen AS di Surabaya, Kristen F Bauer mengatakan, terkesan dengan pertemuai pengurus partai politik di Jatim termasuk PKS, Golkar dan PDIP. "Saya terkesan dengan tokoh parati politik dan itu menunjukkan kekuatan demokrasi," tuturnya.

Ketika ditanya lebihi lanjut, langkah kongkret apa saja yang akan dilakukan konjen terkait kerjasama dengan PKS, ia mencontohkan seperti kewirausahaan. Program kongkretnya seperti di bidang kewirausahaan dan kemitraan komprehensif," jelasnya.(detik.com, Selasa, 19/04/2011, "Kunjungi PKS Jatim, Konjen AS Dihadiahi Al-Quran")

Comment:

wow....keren...itulah munkin tanggapan orang jika baca beritanya cuma lihat judulnya doang...^^
tapi coba anda lihat isi beritanya, khususnya pada paragraf terakhir yaitu pernyataan dari Konjen AS:

"Ketika ditanya lebihi lanjut, langkah kongkret apa saja yang akan dilakukan konjen terkait kerjasama dengan PKS, ia mencontohkan seperti kewirausahaan. Program kongkretnya seperti di bidang kewirausahaan dan kemitraan komprehensif,"

nah inilah sebenarnya poin penting dari isi kunjungan tersebut. kita masih ingat tentang perjanjian KOMPREHENSIF antara Indonesia dengan AS. semua hanya berujung pada KAPITALISME dimana AS yang hanya merugiKan negara kepentingan Rakyat.

sekarang silahkan anda nilai sendiri cerdas mana antara AS yang membawa perjanjian komprehensif yang nyata efeknya dengan PKS yang hanya memberi Qur'an yang belum tentu mereka baca dan belum tentu mereka yakini isinya.
wallohu a'lam Bisshowab.(miau ideologis/miaubook.blogspot.com)

silahkan anda baca ini juga:

10 Perihal Kemitraan Indonesia-AS
Mengkritisi Hubungan Kemitraan Komprehensif AS dan Indonesia di Bidang Ekonomi

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket