gravatar

Kepergok Berjudi, DPRD PKS Coba Sogok Wartawan

Gorontalo, CyberNews. Anggota DPRD Kota Gorontalo asal Partai Keadilan Sejahtera, Darmawan Duming kepergok berada di lokasi perjudian. Pejabat itu coba menyogok sejumlah wartawan.

Upaya suap yang dilakukan di sebuah rumah makan itu diam-diam direkam wartawan dengan kamera tersembunyi, baru-baru ini. Dalam rekaman kamera tersembunyi, terdengar dialog Darmawan Duming dengan sejumlah wartawan.

Dia membujuk wartawan agar tidak menyiarkan gambar penggerebekan judi Jumat petang, saat dirinya kepergok berada di lokasi tersebut. Bujukan itu seperti ancaman yang disampaikan secara halus kepada para wartawan. Di bagian akhir gambar, tampak wartawan mengumpulkan uang yang ditinggalkan Darmawan. Lalu uang tersebut diserahkan kepada seorang rekan untuk dikembalikan ke Darmawan.

Darmawan kepergok sedang berada di lokasi perjudian di Kelurahan Liluwo. Dia berada di sana ketika personel Polres Gorontalo menggerebek lokasi tersebut. Kendati begitu, polisi tak menangkap pelaku, termasuk Darmawan. Sejauh ini polisi masih enggan memberikan keterangan terkait penggerebekan dengan alasan masih dalam penyelidikan.( lip6 / CN27 / JBSM )(suaramerdeka.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket