gravatar

Ba'asyir: Saya Tidak Mampu Membeli Senjata

Jakarta - Terdakwa teroris Abu Bakar Ba'asyir mengaku tidak memiliki uang untuk mendanai pembelian senjata api. Sebagaimana yang didakwakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) bahwa dirinya mendanai Rp 1 miliar untuk pelatihan persenjataan di Aceh.

"Saya bersimpati namun tidak dapat membantu karena saya tidak mampu membeli senjata," ungkap Baa'syir ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2011).

Terkait tudingan mengenai dirinya adalah teroris, Ba'asyir menjawab bahwa
semuanya itu adalah rekayasa dari Detasemen Khusus Anti Teror 88.

"Ini semua kerjaan Densus 88 masa saya dituduh bisa menggerakan uang Rp 1 miliar, nanti saya tidak mengenal Dulmatin" ucapnya. [mvi](inilah.com)

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket