gravatar

Jelang Konferensi Rajab Kalsel, Permintaan Tiket Masuk Tinggi

Konferensi Rajab 1432 H yang akan diselenggarakan oleh DPD I HTI Kalsel tinggal menghitung jam saja. Kegiatan yang bertemakan “Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah” itu sedianya berlangsung pada hari Kamis, 2 Juni 2011 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dari pantauan HTI Press Online (31/5), seluruh persiapan sudah hampir selesai. Di antaranya Panitia sudah mulai mendirikan panggung yang berukuran 6 kali 12 meter, tepat di tribun utama. Demi kenyamanan peserta, panitia juga mendirikan 60 tenda di seluruh tribun terbuka.

Menyinggung antusias peserta, Budi Priono, Ketua Panitia mengatakan, kapasitas seluruh tempat duduk telah penuh dipesan peserta yang mencapai 8000 orang. Peserta berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan yang meliputi 13 Kabupaten-Kota.

Bahkan hingga menjelang hari H permintaan tiket masuk terus berdatangan. Hanya saja karena pendaftaran telah ditutup senin malam (30/05/2011), panitia dengan berat hati tidak bisa memenuhinya. Namun bagi warga Kalsel yang tidak mendapatkan tiket masuk, keseluruhan jalannya acara tetap bisa dinikmati melalui siaran langsung via streaming yang dapat diakses di situs resmi Hizbut Tahrir Indonesia.

“Ada beberapa orang yang meminta tiket masuk, namun terpaksa kita tolak, karena pendaftaran telah ditutup senin malam. Tetapi tidak perlu kecewa, karena acara ini disiarkan langsung via streaming, di www.hizbut-tahrir.or.id“, jelas Budi kepada HTI Press Online.

Acara Konfrensi Rajab 1432 H pada tanggal 2 Juni 2011 nanti turut dihadiri oleh Pimpinan DPP HTI, para Ulama, pimpinan Ponpes, pimpinan Majlis Ta’lim, dan kaum Muslimin Kalsel dari berbagai elemen lainnya. Acara juga bertambah semarak, karena akan menampilkan aksi teatrikal dan tabuh bedug dari Islahul Ummah, juara festival bedug kabupaten banjar.

Konfrensi Rajab 1432 H yang diadakan di Banjarmasin ini merupakan pembuka dari kegiatan serupa yang dilaksanakan secara estafet di seluruh nusantara. Puncak dari agenda Rajab ini akan dilangsungkan pada hari Rabu, 29 Juni 2011 bertempat di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.[hizbut-tahrir.or.id, 1 June 2011]

Photobucket

catatan-catatan

Video Streaming HTI

Kitab-kitab Gratis

Photobucket